Netbook & Laptop Islami Spektakuler

logoforum

Tuesday, May 22, 2007

Alnect Computer : Kamera Digital Spectra Vertex AQ836

Liburan telah tiba, tentu kita pengin menjalani liburan dengan ditemani orang-orang yang kita cintai dan kita sukai, dari anak, istri atau teman-teman yang setia yang selalu menegerti akan kesenangan kita.

Memory liburan yang indah ini tentu tidak boleh kita lewatkan begitu saja tanpa ada yang mengabadikannya, salah satu alat yang bisa menyimpan kenangan-kenangan indah di waktu liburan sekolah ini adalah kamera digital Spectra Vertex AQ836.

Kenapa mesti Spectra Vertex AQ836
Karena kamera ini adalah Kamera khusus yang bisa memotret sampai dengan 10 meter di bawah permukaan air serta didukung teknologi Shock Proof (anti benturan jarak vertikal 1 meter). Bahan pembungkus dari logam metal anti korosi yang elegan. Kamera ini patut Anda miliki, bila anda ingin memiliki sebuah kamera bernilai lebih dan berkualitas tinggi, inilah jawabannya !!!.
Kamera digital begitu banyak dipakai oleh banyak kalangan, dari kalangan bawah ke atas, hal ini sudah menjadi tren di dunia modern ini, siapa saja akan tertinggal ketika tidak bisa memakai alat ini. Karena dunia modern ini sudah lain dari zaman dahulu, dimana setiap orang dituntut untuk memahami teknologi yang sudah kian cepat perkembangannya.

Demam facebook yang mendunia, menjadikan kamera digital juga sangat bermanfaat untuk mengekspresikan diri, dimana kita akan mendapatkan teman-teman dengan hanya mengetikkan nama teman atau nama sekolah atau tempat bekerja yang satu atap namun mempunyai cabang dimana-mana, seperti saya ini bisa mendapatkan teman lama yang sudah 10 tahun lebih tidak bertemu, sungguh sangat senang bisa bertemu dengan kawan lama, yang ternyata dia berada di Saudi Arabia sekarang ini, kami bisa chatting dan facebookan ataupun kirim gambar untuk membuat sebuah website untuk pengembangan dunia pendidikan yang kami geluti.

Semua itu bisa kita dapat dengan kamera digital seperti Spectra Vertex ini, kwalitas tidak mengecewakan karena 8 mega pixel sudah memadai, bisa mengexpresikan apa yang kita inginkan. Fitur waterproof membuat kita tidak khawatir bila barang elektronik ini terkena air. Ada juga fitur red eye removal … jadi kita bisa perbagus gambar apabila ada efek mata yang terpotret terkadang kurang bagus dilihat.

Sungguh sangat elegan kamera ini, bentuknya yang mungil-pun membuat kita nyaman untuk kita bawa pergi kemana-mana, ke gunung, ke kota, ke pantai ndak masalah. Semua kenangan bisa kita abadikan dengan manis memakai kamera ini. Karena fitur video-pun sudah tersemat di kamere ini, jadi tidak hanya bisa memotret, tapi juga bisa merekam video memakai kamera ini, multi fungsi dan tidak membuat kantong bolong, karena harganya relatif murah dibandingkan dengan produk lain meskipun dengan merek terkenal sekalipun, karena fitur yang terdapat di kamera ini tidak terdapat di merek lain dengan harga segini.

Harga : Rp. 2.025.000
Spesifikasi :
8.0 Megapixels, 3x Optical Zoom, 4x Digital Zoom, 2.5" LCD, 32MB Internal Memory,
Motion JPEG and Video Recording, Waterproof and Shockproof, Smile/Face detection &
Red Eye Removal.

Alnect Part No : 521835

Manufacturer Website : http://www.spectracolorusa.com/

Anda tidak akan rugi membeli produk ini karena fitur yang canggih di kamera ini dengan harga terjangkau bisa anda miliki, ayo buruan ke Alnect Komputer bisa beli secara online atau langsung aja ke Jalan Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta Indonesia Telp Toko (0274)486844. ato hubungi : HOTLINE (0274)7471199.
Informasi : info@alnect.net | Marketing : sales@alnect.net